Sebuah riset terhadap sekelompok remaja menunjukkan perbedaan respon terhadap penampilan kita yang percaya diri, sikap respek terhadap sikap dan penampilan yang percaya diri, sedangkan sikap meremehkan terhadap sikap dan penampilan kurang percaya diri. Penampilan kita mempengaruhi orang lain, apakah mereka respek atau mereka meremehkan kita. Untuk itu berpenampilanlah terbaik.

Dalam teknnik hipno marketing, kunci dari mempengaruhi orang agar mereka mau membeli produk kita, orang percaya pada ide dan gagasan kita adalah sebagai berikut:

Teknik mempersuasi orang adalah dengan membangun sikap dan penampilan yang baik, diantaranya;

Untuk menjadi pribadi sukses, penampilan dan sikap sebagai orang sukses adalah kesan pertama yang akan dilihat konsumen atau mitra bisnis kita. Kesan pertama dapat dibuat-buat, tetapi untuk membangun kepercayaan bisnis harus jujur untuk hubungan jangka panjang. Dengan sikap dan penampilan sebagai kepribadian, akan menjadikan kita benar-benar sukses.#

+++

Untuk keperluan training, fasilitator, motivasi, workshop, pendampingan usaha, kerjasama dan event organizer, silahkan hubungi kami. Di 085 868 586 660 Dengan senang hati kami akan membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.