Perjalanan 2018, terasa begitu cepat waktu bergulir, kesibukan luar biasa semoga membawa berkah.

Diawali wisuda program doktor di unmer malang, membuka awal tahun 2018, masa galau telah berlalu. Alhamdulillah perjalanan mendebarkan dapat dilalui, ujian dan gemblengan ibu prof grahita, DR manan, prof widji, DR respati,…..sampai pada kesimpulan bahwa Allah, swt adalah yg maha berilmu, yg maha tinggi dan maha besar… Sy manusia hanyalah butiran debu.

Tahun 2018 ditandai dengan bulan haji yg aman damai, tidak ada insiden disana, perjalanan lancar, makanan yg di sediakan sangat memadai dan penuh keberkahan. Bertemu dgn saudara se iman dari seluruh dunia. Kesempatan yg luar biasa, doa dan harapan untuk kembali ke baitullah dan arofah untuk bapak tercinta yg blm berkesempatan ke sana, meskipun hanya lebih layak ke sana.

Waktu berlalu sangat cepat, ndak terasa mau berakhir, dan 2019 menjelang. Mengajar di kampus stie Mahardika sby, di ut semarang di rembang dan berbagai kegiatan memotivasi ukm terus mengalir….

Jualan terus jalan, outlet terus berbenah, kedai terus dikembangkan…. Ibd mendapat tantangan baru.

Semoga 2019, menjadi masa yg diberkahi dan seterusnya… Ya allah jadikan sisa kehidupan ini penuh kemanfaatan, dan bangsa ini mendapatkan pemimpin yg diberkahi. Aamiin

#jkt281222018
#beranibesar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *