Memilih pegawai yang baik

Membangun organisasi bisnis adalah membangun organisasi manusia yang ada di dalamnya, untuk itu memilih pegawai yang tepat adalah kunci suksesnya.

Untuk memilih pegawai, dapat melihat dari hal-hal berikut:

Kemampuan bekerja (can do factor).

Kemauan Bekerja (will do factor).

Untuk mendapatkan pegawai terbaik, diharapkan mampu berkinerja terbaik di perusahaan, serta mengetahui track record pegawai, agar tidak salah memilih pegawai, yang dapat dilakukan adalah melakukan proses rekruitmen yang baik;

Membina dan Mengembangkan Pegawai

Pegawai yang baik adalah aset organisasi, untuk itu mereka perlu diberikan pembinaan, dan dikembangkan melalui pendidikan baik pendidikan di dalam organisasi maupun di luar organisasi.

Pegawai secara organik akan berkembang seiring waktu, mereka menghadapi tantangan kehidupan seperti halnya bisnis kita. Bisnis akan berkembang seiring orang-orang yang ada di dalamnya. Sebagai pebisnis, selalu siapkan cadangan dan alternatif, manusia tetaplah berubah dan berkembang, bisa saja selalu merasa tidak cukup, dan pebisnis tidak boleh kehilangan akal dan kehilangan cara. Andalah yang menentukan, bukan pegawai Anda.

+++

Untuk keperluan training, fasilitator, motivasi, workshop, pendampingan usaha, kerjasama dan event organizer, silahkan hubungi kami. Di 085 868 586 660 Dengan senang hati kami akan membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.