Usaha Burger Berkualitas

Tentunya sebelum kita bahas lebih lanjut kita juga musti tahu apa sih burger itu?
Burger adalah jenis makanan cepat saji yang terbuat dari daging giling pada umumnya, daging sapi berbentuk bulat pipih. Daging ini biasanya digoreng atau dipanggang sebelum disajikan bersama roti tebal bulat, keju, selada, irisan bawang bombay, irisan tomat, dan irisan mentimun.
Sebagai pelengkap, ditambahkan mayones, mustard, dan saus tomat atau saus sambal. Burger berasal dari benua Eropa. Penggemar kuliner ini kebanyakan dari kalangan anak muda, yang umumnya selalu tertarik pada berbagai hal yang berbau Barat termasuk makanannya. Oleh karena itu, membuka kedai atau kafe burger bisa menjadi pilihan usaha yang sangat menguntungkan. dan tahukah anda, bahwa ternyata burger adalah salah satu makanan dari luar negeri yang menjadi favorit di Indonesia. Bisnis di bidang ini juga berkembang pesat, salah satunya dengan menggunakan sistem Waralaba Usaha Burger.

Susah cari burger yang berkualitas?
Bosan dengan burger yang gitu-gitu aja?
Bosen dengan burger rasa eropa?
Mau yang lebih Indonesia?
Bingung mau cari burger dengan bahan yang segar?
———————————————————————

Usaha Burger Berkualitas

Kini hadir di Indonesia Usaha Burger Berkualitas IndoBurger

Apa keunggulannya?

Indo Burger semakin dikenal luas dan dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat. Kami berkembang dengan sistem Usaha Burger Berkualitas. Hingga saat ini, outlet-outlet kami telah tersebar di berbagai kota. Kami telah hadir di 19 lokasi tersebar di Jawa Timur dan Jawa Tengah, antara lain

Malang


Rembang

dan kami akan membuka 4 cabang baru di Kota Pati Jawa Tengah, jadi untuk kota Pati tunggu sampai awal November 2014 untuk kedatangan Usaha Burger Berkualitas kami.

Miliki bisnis yang berprospek dan berkembang bersama Indo Burger.

Mau membuka outlet Indo Burger di Kota Anda?

Hubungi kami sekarang
HP: 085868568660
Email: endik.bisnis@yahoo.com
atau anda bisa langsung saja ke outlet outlet terbaik kami di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.