Mengapa saya selalu gagal dalam usaha?
Mengapa usaha saya susah berkembang?
Dan kenapa saya belum bisa membuka usaha?
Saya sudah banyak mengikuti pelatihan kewirausahaan, dan membaca banyak buku, tapi mengapa saya belum berhasil.

Buku Kitab Sakti Memulai Usaha, Bikin Bisnis tidak Pakai Mikir

Buku ini memberikan solusi yang mendasar dan yang akan memandu setahap demi setahap dan telah terbukti membantu banyak orang memulai dan mengembangkan usahanya.

Melalui pendalaman 11 Mental Wirausaha dan 10 Tahapan Memulai Usaha, serta workshop business plan, Anda akan diajak berinteraksi dengan apa yang sudah Anda lakukan selama ini, dan menemukan solusi dibagian mana yang masih belum pernah.

Dilengkapi dengan link daftar alamat 119 LSM Internasional di Indonesia. Baca buku ini, Silahkan Anda lakukan workshop yang ada di dalamnya. Jadikan buku ini sebagai mentor imaginer Anda.

Sudah banyak yang membaca Buku Kitab Sakti Memulai Usaha ini,

Testimoni Buku Kitab Sakti Memulai Usaha

Luar biasa Pak Suryo, dengan mengamalkan ilmunya, saya bisa berkembang dari hanya melayani foto copy di tempat sederhana dengan omzet 200rb per hari, sekarang sudah tembus 3 juta sehari. Alhamdulillah, saya bisa membeli ruko saya sendiri. Untuk MEMULAI USAHA NDAK CUKUP HANYA DENGAN TEKAD, TETAPI PERLU ILMUNYA, buku ini jawabannya.

Saiful Munir
Owner Usaha Foto Copy & Perlengkapan Kantor KARUNIA JAYA

Mas Suryo, adalah pelatih bisnis yang bukan hanya bicara, tapi sudah mempraktikkan teorinya, beliau mempraktikkan memulai usaha, mengembangkan usaha, dan terbukti berhasil. Buku ini wajib dibaca oleh Anda yang ingin memulai usaha dan TIDAK PERLU JATUH BANGUN, hemat waktu Anda 20 tahun dengan mengamalkan Kitab Sakti ini.

Nugie L. Kristian
Aktivis NGO dan Pengusaha Cankta Burger

banner-kitabSejak saya menjadi staf sampai menjabat kepala dinas, belum pernah saya melihat metode pembianaan kewirausahaan seperti yang dilakukan oleh Mas Suryono Hadi Elfahmi. UMKM diberikan pembekalan softskills, digembleng mentalnya, sehingga mereka tidak memiliki mental yang lemah.

PENGUSAHA TIDAK BOLEH HANYA MENGANDALKAN BANTUAN PEMERINTAH dan kita harus mampu bersaing. Saya sudah membuktikan, formula yang dituliskan dalam buku beliau “Kitab Sakti Memulai Usaha” telah mengubah UMKM menjadi lebih tangguh dan siap bersaing.

Ir. Muntoha, MM
(Ka Disperindag Rembang)

 Ini jelas BUKAN BUKU COBA-COBA, Mas Suryo sangat bersungguh-sungguh ingin berbagi ilmu memulai usaha. Tulisan orang yang sudah berusaha tentu bukan hanya teori, tetapi merupakan tumpahan pengalaman dan obsesi ingin berbagi dan menularkan ilmu yang dimiliki. Bagi Anda yang ingin memulai usaha, tidak afdol jika belum membaca buku ini. Mas Suryo akan menjadi mentor imaginer Anda.

Guno Purwanto (Mr J)
Ketua Paguyuban HRD Jawa Tengah

Luar Biasa! Sebuah pengalaman selama 20 tahun bekerja dan mengelola Lembaga Pendidikan, dan akhirnya di praktikkan sendiri, TERSAJI DENGAN SEDERHANA. Buku ini sangat direkomendasikan kepada Anda pendidik dan penggiat kewirausahaan untuk memandu setahap semi setahap, bagaimana memulai usaha dari NOL. Semoga karya ini menjadi SOLUSI PENGENTASAN KEMISKINAN, penciptaan lapangan kerja.

Ir. H. Sumarna Abdurrahman
Ketua BNSP RI

Dalam bisnis kita tidak hanya mencari uang (to have), tapi kita mencari kemanfaatan hidup (to be), setiap individu yang berusaha dengan baik, jujur dan bermanfaat untuk sesama serta bersedia belajar meningkatkan level individunya (valensi), dia akan menjadi penyalur kebaikan dari Allah SWT. Kitab Sakti Memulai Usaha ini menjabarkan dengan komprehensip, bagaimana sukses yang sebenarnya.

Lutfi Arifiyanto, ST
Training Manager Coca-Cola

Buku ini sangat menarik, bisa menjadi referensi mahasiswa dan penggiat kewirausahaan. Aplikatif dan sudah terbukti dari Program Pemberdayaan yang telah beliau dampingi selama ini. Saya sampaikan respek kepada Mr. Suryo, BERKARYA BAGI MASYARAKAT, ditunggu karya besar berikutnya.

Syaiko Rosyidi, SE, M.Sc (Pembantu Ketua Bidang 2 STIE YPPI Rembang)

Tidak banyak pendidik yang sekaligus pebisnis seperti Mr. Suryono Hadi Elfahmi. Apa yang beliau tulis di buku ini adalah ILMU YANG SUDAH BELIAU PRAKTIKKAN SENDIRI, buku ini dilengkapi workshop dan panduan memulai usaha dari NOL.

Pierre Patarianto, SE, MM
Dosen Ekonomi & Manajemen STIE Mahardika Surabaya

Pemberantasan Kemiskinan, adalah perjuangan yang tidak ada hentinya. Penggangguran dan ketidakberdayaan adalah sumber dari ketidak seimbangan tatanan masyarakat. Bongkar mind set lama, tanamkan pola pikir baru, dan install keyakinan yang benar.

Jadi pengusaha berarti menjadi MANDIRI, BERKARYA dan MEMBANGUN serta MEMBERDAYAKAN, MEMBERIKAN NILAI TAMBAH dan MEMBERI MANFAAT BAGI MASYARAKAT. Buku ini wajib dibaca, sebelum memulai usaha.

Sariman, S.Pdi
Anggota DPRD Penajam Paser Utara Kalimantan Timur

Tunggu Apalagi?
Pesan Buku Kitab Sakti Memulai Usaha Sekarang Juga!

Buku Kitab Sakti Memulai Usaha
Buku Kitab Sakti Memulai Usaha

Ketik : KITAB SAKTI / Nama / Alamat Lengkap / Nomor Hp

kirim ke :  085 868 586 660 (SMS/WA)

atau Email: ibd.bisnis@gmail.com

 

Tentang Penulis, Suryono Hadi Elfahmi

Suryono Hadi ElfahmiSuryono Hadi Elfahmi adalah Trainer dan Motivator, yang mendirikan Indonesia Business Development (IBD), Lembaga Pendidikan dan Konsultan Managemen Bisnis, yang bergerak dibidang pemberdayaan SDM perusahaan, dan pengembangan kewirausahaan. Lahir di Malang, besar di daerah transmigrasi di Balikpapan Kalimantan Timur, dan menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Peternakan Brawijaya, dan program pasca sarjana bidang MSDM diselesaikan dari STIE Mitra Indonesia Jogjakarta, ia pernah kuliah S1 Akuntansi di Universitas Gajayana Malang. Selain aktif sebagai trainer dan motivator kewirausahaan dipercaya kementerian koperasi dan UMKM sebagai Fasilitator Nasional, juga menjadi dosen tetap di STIE Mahardika Surabaya, Tutor Unversitas Terbuka (UPB-JJ) Semarang.

Mengawali karirnya, sebagai staf pemasaran di lembaga kursus sambil kuliah tahun 1994, selama 20 tahun terakhir aktif mengelola lembaga pendidikan dan pelatihan yang meniti karir mulai dari staf pemasaran, 10 tahun sebagai direktur pemasaran, 6 tahun sebagai direktur keuangan dan bisnis dan pernah mengemban jabatan direktur personalia selama 2 tahun di lembaga ini.

Selama 2 tahun (2013-2015) mengelola program kerjasama dengan NGO Internasional Plan Internasional Indonesia di Youth Economic Empowerment, sebuah program pemberdayaan kawula muda di Kabupaten Rembang untuk membantu 1.700 pemuda mendapatkan kerja dan berwirausaha. Dia mengembangkan Indoburger sebuah jaringan usaha kuliner yang sedang berkembang dengan 30 outlet di jawa timur dan jawa tengah, selain dikelola sendiri, usaha ini juga dikembangkan dengan sistem jaringan kemitraan bisnis.

Bidang yang ditangani Indonesia Business Development (IBD) meliputi, pelatihan Pengembangan bisnis (business development) melalui Konsultasi Karir, Seminar Motivasi, Konsultan Manajemen Bisnis, Riset Pasar, in house training, Workshop dan Seminar. Pemberdayaan Kawula Muda dan Masyarakat, melalui kursus, Pendidikan dan Pelatihan Kerja dan Kewirausahaan. Pengembangan unit bisnis untuk tempat praktik usaha (Training Center) dan Inkubasi Bisnis.

Keinginannya untuk menjadi penggerak kewirausahaan nasional, mendorongnya mengembangkan program pendampingan bisnis, kursus kewirausahaan, melakukan seminar dan workshop entrepreneur. Jika Anda ingin menghubungi Suryono Hadi Elfahmi, Anda dapat menghubungi alamat ini:

Indonesia Business Development (IBD): Malang : Jl. Tirtomulyo 63 Malang. HP/WA : 085 868 586 660, Pin : 57B44D87 Email : endik.bisnis@yahoo,com